Mengenai Saya

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Minggu, 21 November 2010

MENARI DAN BERSENANG-SENANG DIATAS PENDERITAAN SENDIRI..???

Lho koq bisa ?

Ya bisa, apa yang tidak bisa didunia yang selalu menghadirkan dualitas ini. Tidak ada yang tidak bisa jika Sang Pemilik Kehidupan sudah berkenan. Jadi dikatakan-NYA maka jadilah. So,kalau begitu tugas kita adalah mengajak Sang Pemilik Kehidupan agar mau bersama kita, bersama keinginan2 kita, bersama rencana2 baik kita dan bersama mimpi-mimpi indah kita. Kalau Dia sudah bersama kita apa yang menurut kalkulasi rasional dan penglihatan banyak orang tidak mungkin bisa menjadi sangat mungkin.


Lalu kenapa harus menari dan bersenang2 diatas penderitaan sendiri? Ya,karena kalau kita menari dan bersenang2 diatas penderitaan orang lain itu umum dan sudah biasa. Saya yakin Anda semua,sahabat-sahabat facebook saya yang mantap luar biasa tidak mau sekedar jadi orang biasa dengan melakukan hal-hal yang dilakukan oleh orang kebanyakan. Orang luar biasa adalah orang2 yang tidak melakukan apa yang dilakukan orang kebanyakan. Pehatikan orang-orang besar disekeliling Anda. Pasti mereka melakukan sesuatu yang tidak dilakukan orang kebanyakan.


Lagi pula penderitaan yang sering kita alami itu tidak lain dan tidak bukan ditujukan untuk kesenangan kita dikemudian hari. Kadangkala kehidupan menempatkan kita pada situasi-situasi sulit yang seolah-olah tidak ada kekuatan untuk bangkit dan kita tidak bisa minta mutasi. Tujuan dari penempatan tersebut adalah untuk membangun karakter kita bukan menghancurkan kita. Sepahit apapun keadaan anda yakinlah bahwa pahit yang anda alami tersebut diberikan kepada anda untuk tahu merasakan nikmatnya manis. Melalui catatan kecil ini ijinkanlah saya mengucap S A L U T E..! kepada orang-orang yang sedang mengalami penderitaan, kepahitan tapi tetap bisa bersyukur,ceria dan tetap berpikir positif terhadap apa yang dialaminya. Dan terus mengupayakan hasil yang lebih baik lagi. Karena bukan masalah kepahitannya tapi bagaimana kita mau menyelesaikannya. EMPAT JEMPOL SAYA UNTUK ANDA, semoga kehidupan memudahkan Anda dalam banyak hal. Anda mungkin bukan pelatih sukses...bukan motivator...bukan pakar bla-bla-bla, tapi Anda sudah mengajarkan banyak hal kepada orang-orang yang mau membuka hati dan pikirannya untuk belajar pada siapapun. Karena sejatinya belajar itu bisa dari siapa saja dan dari apapun.


Satu hal yang mudah-mudahan bisa terus kita ingat adalah tidak mungkin Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang memberikan penderitaan kepada kita untuk sesuatu yang sia-sia. Pasti selalu ada hikmah baik dari setiap kejadian yang ditimpakan-NYA kepada kita.


Every clouds have a silver lining...............

So,kalau begitu tetaplah berusaha untuk selalu berprasangka baik [ karena Tuhan ikut prasangka hambanya ] di seburuk-buruk keadaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar